Friday, May 17, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Alasan Kiwil Larang Kedua Istrinya Pergi Bersama


Celebrity News Update, Jakarta - Sudah banyak yang tahu Kiwil saat ini menjalani hidup berpoligami. Ia memiliki dua orang istri yaitu Rohimah dan Meggy Wulandari.
Namun, Kiwil mengaku tidak pernah mengajak pergi kedua istrinya bersama. Bahkan, ia melarang kedua istrinya melakukan hal itu.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    "Kalau sekarang ini malah saya larang untuk jalan berdua, bertiga, dengan Rohimah dan saya larang, saya enggak mau," ujar Kiwil, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).
    Ada alasan di balik larangan Kiwil tersebut. Rupanya alasan tersebut berkaitan dengan finansial.

    Boros

    "Boros, boros kalau belanja. Makanya saya bilang udah lah mendingan sendiri-sendiri. Coba bayangin kalau satu orang belanja empat troli, kalau dua orang berarti delapan troli, saya punya dua tangan. Makanya saya bilang udahlah cukup sendiri-sendiri saja lebih hemat," ungkap Kiwil.

    Adil 

    Terkait pembagian jatah belanja kepada kedua istrinya, Kiwil memiliki pertimbangannya sendiri. Adil menurutnya bukanlah masalah porsi yang sama.
    "Karena kan memang bukan masalah jumlah, tapi masalah kualitas," tutup Kiwil.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment