Wednesday, July 10, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Terlihat Bergandengan Tangan dengan Seorang Pria, Adele Beri Penjelasan


Celebrity News Update, Los Angeles - Selama ini, Adele, tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya pada publik. Bahkan, ia sempat membuat heboh dengan kabar perceraiannya dengan Simon Konecki, lantaran tak terdengar tentang masalah keduanya.
Dua bulan setelah perceraian, Adele tertangkap kamera paparazzi menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria, dilansir Us Magazine. Tentu saja, ini menjadi pemandangan tak biasa untuk mereka.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Adele dan pria tersebut menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser Celine Dion pada Jumat (5/7/2019). Tak sekedar menonton, Adele juga kedapatan menggandeng tangan pria tersebut.
    Padahal, selama ini Adele, tak pernah memperlihatkan dirinya bersantai di depan publik.

    Penjelasan Adele

    Usut punya usut, rupanya pria yang menggandeng tangannya kala itu adalah sahabat dekat Adele yang bernama Paul Drayton. Buat kamu yang masih asing dengan sosoknya, Paul adalah pasangan dari seorang bintang televisi ternama asal Inggris, Alan Carr.
    Hubungan mereka terbilang sangat dekat, karena Adele lah yang meyakinkan Paul dan Alan untuk menikah pada Januari 2018 lalu. Tak heran dong Adele begitu santai dan nyaman bergandengan tangan dengan Paul Drayton.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment