Friday, September 27, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Atta Halilintar Akui Bersama Bebby Fey di Ruangan Private, tapi...

Celebrity News Update, Jakarta - Bebby Fey mengaku telah melakukan hubungan intim dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Skandal ini ia ungkap di hadapan sejumlah media, Rabu (25/9/2019) malam.
Sehari berselang, Atta Halilintar menggelar konferensi pers. Sulung dari 11 bersaudara ini membantah telah melakukan hubungan intim dengan DJ seksi tersebut.
"Enggak pernah terjadi (hubungan intim)" kata Atta Halilintar kepada awak media di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Memang, Atta Halilintar mengakui sempat bertemu dengan Bebby Fey di suatu tempat, delapan bulan lalu. Tapi, pertemuan itu untuk membicarakan kolaborasi di konten YouTube.
    "Kita memang cari tempat yang private untuk meeting ya sering saja. Kalau sama Bang Sunan Kalijaga juga sering meeting di hotel. Seperti kamar hotel, tapi itu ruang private," kata Atta Halilintar.

    Tak Sendirian

    Bahkan pertemuan tersebut tak hanya dihadiri oleh mereka berdua. Tim Atta Halilintar juga ikut serta. "Iya kita rame-rame kok ada tim aku juga, semuanya. Cuma aku lupa berapa orang pada saat itu," papar dia.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment