Wednesday, April 28, 2021

CELEBRITY NEWS UPDATE - Deddy Corbuzier Sering Buat Anaknya Waswas Gara-Gara Konten Podcast



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Deddy Corbuzier tengah melejit sebagai vloger berkat program video podcast atau siniar di kanal YouTube miliknya. Banyak isu serta hal-hal kontroversial yang dibahas hingga membuat sang anak, Azka Corbuzier, cemas.


Azka bukannya mencemaskan keselamatan diri sendiri. Ia justru mengkhawatirkan nasib Deddy Corbuzier, saat berjalan sendirian di tempat umum.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas Pada Hari Ini, Rabu 28 April 2021


Pertanyaan tersebut dilontarkan Ivan Gunawan saat santai bersama Deddy Corbuzier dan Azka untuk acara televisi. Dari membahas lingkungan sekolah Azka dan keluarga, Igun mengarah aspek keselamatan.



Mengaku Takut


Ya, tentu takut. Sebenarnya aku bukan takut tentang aku. Aku takut Papa, kata Azka dalam program OOTD yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Senin (26/4/2021).



Takut Ayah Kena Sesuatu


Karena kalau papa pergi terus kena sesuatu atau... Kalau aku kena, aku kuat. Aku masih enggak apa-apa. Tapi papa aku enggak tahu, jelas Azka.



Takut Kehilangan Ayahnya


Ivan Gunawan menekankan kembali apakah perasaan takut Azka terhadap nasib Deddy Corbuzier muncul karena membuat video konten dengan topik berani. "Ya, aku takut (kehilangan) papa," Azka mengaku.



Tak Tahu Bagaimana


Azka bingung ketika ditanya apakah ia bisa hidup sendiri tanpa Deddy, atau ke mana saat sang ayah sudah tak ada. Aku enggak tahu, enggak tahu, ujar Azka, menggelengkan kepalanya.


Diminta Igun menyampaikan satu kalimat tanda sayang kepada ayahnya selain i love you, Azka pun mengatakan, Stay alive (teruslah hidup).





PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Gfr

No comments:

Post a Comment