Tuesday, September 14, 2021

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ria Ricis Pada Cerita Awalnya Dari Perkenalan dengan Teuku Ryan



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Ria Ricis tak lama lagi akan dinikahi Teuku Ryan. Lewat YouTube Natasha Wilona, YouTuber kondang ini bercerita tentang hubungannya dengan sang calon suami.


Perkenalan mereka rupanya diawali dari ketertarikan Teuku Ryan pada Ria Ricis di media sosial. Itu terjadi pada Januari 2021.


Dia itu seingat aku pernah kirim salam lewat teman aku, Adin, Januari waktu tahun baru, kirim salam ke Adin karena dia Insta Strory-in aku. Nah si Bang Ryan: Salamin dong buat kakak yang itu, kata adik Oki Setiana Dewi dalam video yang diunggah Sabtu (11/9/2021).


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas Terkini Pada Hari Selasa 14 September 2021


Tak Menggubris


Setelah salamnya disampaikan oleh teman, Ria Ricis tak terlalu menanggapi. Saat itu, dia belum memiliki rasa penasaran pada pria asal Aceh tersebut.


Aku enggak gubris banget apalagi dia di Aceh kan, tapi kata si Adin dari selama itu dia sering mantau, katanya sih. Cuma aku enggak terlalu ingat, tuturnya.



Komunikasi Juli 2021


Berbulan-bulan terlewati, keduanya akhirnya mulai sering berkomunikasi sejak Juli 2021. Dalam waktu singkat, keduanya merancang pernikahan.


Tapi aku cuek saja enggak digubris banget. Jadi dari Januari, berbulan-bulan lewat akhirnya mulai kontakan Juli 2021," ia menambahkan.



Kapan

Namun saat ditanya mengenai pernikahan, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati minta didoakan agar semua rencana berjalan lancar.


Doain ya, doain ya banget, ucapnya, seperti terlihat dalam kanal YouTube KH Infotainment.






PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Gfr


No comments:

Post a Comment