Wednesday, August 14, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Hadapi Banyak Kasus, Nikita Mirzani Rindu Mendiang Orangtua

20160415-Nikita Mirzani-Herman Zakharia
Celebrity News Update, Jakarta - Masalah hukum seolah tak ada habisnya mewarnai kehidupan Nikita Mirzani. Yang terbaru, ia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan, Dipo Latief.
Meski terkesan santai menghadapi kasusnya, Nikita Mirzani tetaplah manusia. Di saat menghadapi masa sulit, ia sering merindukan mendiang kedua orangtuanya.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    "Kadang gue kangen aja sama orangtua, kalau ada bokap nyokap mungkin ceritanya akan berbeda," imbuh Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).
    Bila sang ayah masih hidup, Nikita Mirzani yakin bahwa ayahnya akan menjadi orang pertama yang akan membela habis-habisan.

    Semua Dilakukan Sendiri

    "Kalau ada bokap gue mungkin akan dibantah sama bokap gue. Sayangnya gue sendiri, jadi apa-apa gue sendiri," ucap artis kontroversial tersebut.
    Sementara itu, setelah diproses di Polres Metro Jakarta Selatan, berkas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akhirnya masuk ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.
    Berkas tersebut sudah masuk sejak 6 Agustus 2019. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Tri Anggoro Mukti, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment