Monday, February 24, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - 6 Potret Susan Tanoe, Penyiar Radio yang Jadi Pacar Baru Ello

Celebrity News Update, Jakarta - Secara mengejutkan, jalinan cinta yang dibina Marcello Tahitoe alias Ello dengan Aurelie Moeremans kandas. Padahal, keduanya dinilai punya kesamaan dalam berbagai sisi hingga banyak yang menebak berakhir di pelaminan.
Yang terjadi justru sebaliknya. Ello dan Aurelie Moeremans memilih untuk bubar jalan dan menjalani hidup masing-masing setelah tak lagi menjadi kekasih.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Ello pun tak berlama-lama menyandang status jomblo. Sebab, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 20 Februari 2020 lalu, ia mengumumkan sudah memiliki gandengan baru.
    Perempuan cantik yang berhasil memikat hati pelantun lagu "Masih Ada" diketahui bernama Susan Tanoe. Berikut, foto-foto Susan Tanoe yang dirangkum oleh Liputan6.com

    Diperkenalkan Ello

    Ello memperkenalkan Susan Tanoe di hari ulang tahunnya yang ke-37. "I didn't see it coming! Neither the best surprise birthday party nor you come into my life @susantanugraha. I also like to thank our loved ones! THANKS for coming guys!!!," tulis Ello di Instagram.

    Penyiar Radio

    Profesi Susan Tanoe tak jauh-jauh dari Ello. Pekerjaannya masih berkutat dengan musik karena berstatus sebagai penyiar radio. Susan Tanoe merupakan penyiar dari radio Hard Rock FM

    Pembawa Acara

    Susan Tanoe juga berkarier sebagai MC dan pembawa acara. Melalui Instagram, dara berambut sebahu ini kerap memperlihatkan aktivitas membawakan acara di sejumlah acara.

    Kejutan Terbaik Ello

    Di Instagram, Ello memuji kekasih barunya sebagai kejutan terbaik yang pernah didapatnya dalam hidup. Ello menumpahkan kebahagiaannya memiliki Susan Tanoe dengan memperlihatkan foto saat memeluk perempuan berkulit putih itu.

    Ramah

    Kesan ramah terpancar dari perempuan bernama lengkap Susan Tanugraha itu. Pribadinya yang easy going dengan orang lain, juga senyum yang selalu terpancar setiap saat menguatkan karakter Susan Tanoe yang periang.

    Penyuka Musik

    Beprofesi sebagai penyiar radio jelas menghubungan telinga Susan Tanoe dengan beragam jenis musik. Susan Tanoe juga menyukai musik, sama dengan Ello, yang menjadikan musik sebagai medium untuk berkarya.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment