Monday, February 3, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Wanda Hamidah Jenuh Berada di Dunia Politik



Celebrity News Update, Jakarta Wanda Hamidah perlahan mulai kembali ke dunia entertainment. Setelah film Imperfect pada 2019, Wanda Hamidah juga terlibat dalam film Berhenti di Kamu yang akan syuting pada 5 Februari mendatang.
Kembalinya Wanda Hamidah ke dunia yang telah membesarkan namanya bukan tanpa alasan. Ia mengaku mulai jenuh dengan dunia politik.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    "Saya sangat enjoy dan menikmati (main film). Alasannya, jenuh di politik. Saya enggak aktif politik terakhir 2019," ujar Wanda Hamidah, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

    Tak Lolos


    Lagi pula kata Wanda Hamidah, ia juga gagal lolos ke Senayan pada Pemilu 2019 lalu. Sehingga saat ini ia tengah menikmati kegiatannya di dunia entertainment.
    "Alhamdulillah, enggak masuk di DPR RI, sehingga saya mempunyai banyak waktu maksimalkan potensi bakat saya," katanya.

    Ini yang Bikin Jenuh


    Buat Wanda Hamidah, sulit mempertahankan idealisme di dunia politik. Itulah salah satu alasan yang membuatnya jenuh.
    "Banyak hal yang tidak bisa secara profesional dilakukan. Kalau kita lihat susah sekali memang punya idealisme di politik. Kebanyakan orang membawa kepentingan pribadi, kelompok, dan lain-lain. Politik di Indonesia masih oligarki sekali, dalam arti banyak hal politik enggak terjadi dalam rapat," tuturnya.

    Banyak Main Film


    Beruntungnya saat jenuh ia masih dipercaya untuk kembali berakting. Apalagi sejak akhir 2019 hingga saat ini disibukkan dengan jadwal syuting film.
    "Tahun kemarin saya main Imperfect. Saya senang banget karena penonton antusias banget. Kemarin baru selesai syuting film Serigala Langit. Alhamdulillah, 2020 ada film terbaru, film ini," imbuh Wanda Hamidah.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment