Monday, October 19, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Artis Marini Zumarnis, Mengenang Masa Lalunya Yang Suka ke Tempat Diskotik



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Marini Zumarnis hingga hari ini masih terlihat bugar di usianya yang sudah kepala empat. Tentunya, kondisi tubuh sehatnya itu tak lepas dari kegemarannya yang selalu rutin dalam berolahraga.


Terutama pada masa pandemi seperti saat ini. Marini Zumarnis pastinya selalu memastikan kebugaran tubuhnya agar tidak terdampak dengan virus Covid-19 yang tengah melanda seluruh dunia.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 19 Oktober 2020: Antam Batik Rp1.215.000 per Gram


Menariknya, Marini Zumarnis mengaku bahwa ia mulai rajin berolahraga setelah melihat betapa rajinnya sang anak, Daffa Wardhana. Alhasil Marini Zumarnis rutin melakukan workout.


Termotivasi Anak


Marini Zumarnis mengakui hal tersebut melalui sebuah keterangan foto di Instagram. "Assalamualaikum. Good morning semua yang masih ada di rumah. Aku tuh hobi olahraga termotivasi dari Daffa," tulisnya melalui akun Instagram @marinizumarnisreal.


Mengenang Masa Lalu


Sambil membahas seputar olahraga, Marini Zumarnis juga mengenang masa lalunya. Marini Zumarnis pun mengakui bahwa dahulu ia lebih menggemari datang ke tempat yang memutar musik disko ketimbang berolahraga.


Tak Seru


"Kalau aku zaman dulu usia 20-an (usia lagi cari jati diri) nggak seru kalau nggak ke Disco. Eh, tapi anak-anak sekarang nggak seru kalau nggak OLAHRAGA," kenang Marini Zumarnis.


Kini Lebih Banyak di Rumah


"Tempat fitness banyak banget sekarang dan keren. Tapi lagi zaman pandemi gini, aku lebih sering olahraga di rumah aja, atau jalan pagi sekitar rumah aja, 7000 - 9000 langkah setiap hari," lanjutnya.


Semakin Kuat


Tak sampai di situ. Marini juga mengaku bahwa di masa mudanya ia memiliki fisik yang cukup lemah dalam berolahraga. Namun sekarang di usianya yang bertambah, malah ia lebih rutin berolahraga.


"Tp bener ya... , usia itu hanya angka... dulu waktu usia ku 20 an, engga kuat lari 5 km, karena life style amburadul.. sering begadang,shooting sampe pagi, dll (maklum masa muda) , tp ketika hidup kita teratur , olah mindset +thinking , dan kini usiaku akan masuk 45 thn.. aku justru kuat olah raga 5 km," terangnya.





PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment