Monday, October 5, 2020

CELEBRTY NEWS UPDATE - Raffi Ahmad Dulu Gue Badung, Pernah Pakai Obat-obatan Terlarang



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Raffi Ahmad tampaknya santai saja saat membahas kasus narkoba yang pernah menimpanya pada 2013 lalu. Buktinya, saat menjadi tamu di vlog Deddy Corbuzier, ia tak ragu membahas hal itu.


Dalam perbincangannya, Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier membahas seputar kesehatan setelah Raffi memamerkan bekas kerokan di punggungnya. Raffi pun mengenang kembali pengalamannya dengan narkoba yang pernah menimpanya.


"Untuk hidup lu mau ngapain? Dipikir-pikir, gua narkoba pernah, cewek dulu banyak," celetuk Raffi Ahmad.


Disela Deddy


Deddy Corbuzier pun langsung menyela pernyataan Raffi bahwa yang dikonsumsi oleh sang aktor bukanlah narkoba.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Update Harga Emas Batangan ANTAM Hari Ini di Galeri 24, Senin 5 Oktober 2020


"Bukan narkoba dong, pada saat itu belum dimasukkan narkoba, kan?" tanya Deddy.


Obat Perangsang


Raffi Ahmad pun langsung secara spontan mengakui bahwa konsumsinya kala itu digunakannya sebagai obat perangsang.


"Itu memang... Itu gua nakalnya dulu, buat obat perangsang itu. Dulu badung gua, ini baru gua buka di sini," celetuk Raffi Ahmad sambil tertawa.


Blak-blakan

Selanjutnya, Raffi Ahmad pun menyampaikan secara spontan alasannya memakai obat tersebut hingga membuat Deddy Corbuzier kaget dan tertawa keras.


"Jadi kayak obat yang buat, jadi cewek-cewek (sambil berekspresi joget)... Jadi pas dicek memang enggak positif di narkoba. Memang begitu dulu," beber Raffi Ahmad sambil tertawa lepas. 


Kerokan Setiap Hari

Menariknya sewaktu memamerkan bekas kerokannya, Raffi Ahmad mengakui bahwa ia melakukannya seminggu sekali. Ia juga mengaku bahwa angka kolesterolnya sampai 300.


Namun menurut Deddy hal tersebut tak berbahaya, karena yang mematikan sebenarnya adalah gula. Deddy pun menyarankan Raffi untuk kontras jantung.



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment