Wednesday, November 25, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Baim Wong Membangun Sebuah Pesantren Penghafal Al-Qur'an untuk Memahagiakan Mendiang Ibunda




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Baim Wong dan Paula Verhoeven beberapa waktu lalu baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang kedua. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun pernikahannya, Baim Wong mengumumkan berita baik melalui unggahan di Instagram.


Baim Wong mengumumkan bahwa ia sudah mendapatkan tanah untuk dibangun pesantren di daerah Purwakarta. Baim Wong memiliki niat untuk membangun pesantren khusus penghafal Al-Quran.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Update Harga Emas Pada Hari Ini 25 November 2020, Antam Dua Gram Rp1.962.000 di Pegadaian


Bukan tanpa alasan Baim Wong memilih membangun pesantrennya di Purwakarta. Alasannya adalah karena Purwakarta adalah kampung halaman ibunda Baim Wong.


Mengingat Ibunda


sengaja saya cari di purwakarta. Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah.. Minta doa untuk kelancarannya, sambung Baim Wong.


Ajak Masyarakat


Dalam unggahan lain, Baim Wong menunjukkan lokasi tanah wakaf yang akan dibangun pesantren. Baim Wong juga membuka kesempatan bagi siapapun yang mau berpartisipasi untuk membantu berdonasi dalam pembangunan pesantren tesebut.


Inysaallah ini adalah tanah wakafnya.. Kalau ingin ikut membantu.. yuk sama2 bangun rumah pesantren penghafal Quran .. Tidak penting seberapa besar jumlahnya. Cukup Niatkan untuk membantu sesama.. Semoga niat ini, berkah bagi yang membutuhkan.. dan pahala kepada yang membangunnya, tutup Baim Wong.


Sambutan Positif


Rupanya banyak juga yang menyambut positif dengan ikut berpartisipasi. Selain berdonasi, ada pula yang mengajukan diri sebagai pengajar di pesantren tersebut.


"Bisa ikutan ya kak,walaupun gx seberapa uangnya,hasil dri jualan,,,niat utk kedua orang tua saya yg sudah meninggal,," tulis @selvi.29.


"Saya mau dong, berkhidmah menjadi salah satu pengajarnya Bang Baim 🙏 Lillaahi Ta'alaa, gratis deh.. Kebetulan saya jg lulusan Pondok," timpal @aldeen128.



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Gfr

No comments:

Post a Comment