Thursday, November 5, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Tata Janeeta Masih Tutupi Wajah Sang Suami



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Tata Janeeta resmi menjadi seorang istri setelah bercerai dari Mehdi Zati. Kabar yang beredar, ia menikah dengan Raden Brotoseno.


Hingga kini Tata Janeeta masih enggan menguak wajah suami maupun menyebutkan namanya.


Beberapa foto telah diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, namun Tata Janeeta belum membeberkan jati diri suami.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas Hari Ini 5 November 2020, Bikin Minder Rupiah


Pamer Buku Nikah

Bahkan pada unggahan terbarunya, Tata Janeeta memamerkan buku nikah yang sudah dimilikinya bersama suami. Lagi-lagi, mantan personel Dewi-Dewi ini tetap tak memperlihatkan wajah maupun menyebut nama suami.


Paspor Khusus


Dalam foto tersebut, Tata Janeeta tak sendiri. Ia didampingi suami menunjukkan dua buku nikah. "Passport menuju Berkah dan RidhoMu. Bismillah...," tulis Tata Janeeta sebagai keterangan foto.


Minta Bersabar


Hal itu tentu membuat penasaran warganet. "Klw kebahagian itu memang perlu diumumkan tp psangan nya knp diumpetin Mb Tata," tulis akun @yetty_kusmiati19.


Tata Janeeta menjawab, "@yetty_kusmiati19 tahan bu.. sabar 😁."


Jangan Berburuk Sangka


Ada juga warganet yang menduga-duga alasan Tata Janeeta menutupi wajah suami. "Klo memang dah laki sah ngapain d tutup2in ato jgn2...," tulis akun @retno_hendriss06.


"Moal berharapa ah sieun ngeprank," tambah akun @anitahanaa. Tata Janeeta memberi jawaban menohok, "@retno_hendriss06 suudzon dosa loh.. 😁."




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment