Friday, December 11, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Saat Eva Belisima Bersama Kiwil, Istri Pertama Sudah Merasa Tidak Dihargai


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Belum lama ini Eva Belisima, memamerkan kebersamaannya dengan Kiwil. Kabar yang beredar, keduanya sudah menjalani pernikahan siri.

Sepertinya, istri pertama Kiwil, Rohimah sudah mengetahui perbuatan komedian ini. Apalagi, ini bukan kali pertama yang dilakukan Kiwil.

Sebelumnya, Kiwil juga sempat menikah dengan Meggy Wulandari. Namun rumah tangga keduanya tak langgeng.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Update Harga Emas Hari Ini 11 Desember 2020, Antam Dua Gram Rp1.921.000


Curhat 

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (10/12/2020), Rohimah seolah mengungkapkan perasaannya. Dalam feed-nya, ia mengingatkan tentang peran seorang istri.

"Jangan sakiti isterimu. Kerana isteri, rezekimu bertambah. Kerana isteri, makan, pakaian mu dijaga. Kerana isteri adalah satunya manusia yang boleh melihat cacat cela mu yang tersembunyi dari pandangan mata mu dan masih menerima dirimu seadanya," ungkapnya.


Tak Dianggap

Dalam keterangan, Rohimah mengungkapkan seolah dirinya tak dihargai oleh suami bernama asli Wildan Delta ini.

"Haruskah keberadaanya tidak kau anggap dan tidak kau hargai," tulisnya.

"Nikmat manalagikah yang ingin kau dustakan, sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini," lanjutnya.


Menangis

Pada unggahan sebelumnya, Rabu (9/12/2020), Rohimah juga mengunggah wajah seorang wanita yang tengah menangis. Dan di sana tertulis kalimat, "Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya."


Bercerai

Melihat unggahan Rohimah, tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya. Mereka menyarankan untuk bercerai dari Kiwil.


"Kalo sy mah mending sy tinggalin ..," tulis akun @riby.meri.


Hal senada juga dikatakan akun @serlywanty, "Suami sperti mas kiwil.lebih baik cari jalan sendiri toh anak2 sdh besar bisa cari nafkah untuk diri sendiri bareng anak2."


"Maaf ya bun sblmnya. Lbh baik lepaskan saja. Sampai kapanpun dia tdk akan berubah. Tdk akan pernah memuliakan bunda. Krn itu sdh watak nya. Bunda berhak bahagia".



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Gfr 

No comments:

Post a Comment