Wednesday, June 2, 2021

CELEBRITY NEWS UPDATE - Najwa Shihab Telah Dua Kali Menjadi Korban Pelecehan Seksual



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Presenter kenamaan Najwa Shihab ternyata pernah menjadi korban pelecehan seksual. Hal itu dialami saat ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).


Hal itu ceritakan putri pendakwah Quraish Shihab melalui akun Instagram terverifikasi pribadinya.


Saya juga pernah mengalaminya. Waktu SMA, turun dari angkot, saya pernah dicolek kenek kurang ajar,  tulis wanita yang akrab disapa Nana, yang diunggah pada Sabtu (29/5/2021).


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas Terkini Pada Hari Rabu 2 Juni 2021


Dua Kali


Tak hanya sekali, pelecehan kembali dialaminya saat sedang berolah raga. Namun dengan sigap Najwa Shihab bisa menepis tangan nakal pelaku pelecehan.


Belum lama ini, waktu lari pagi di area terbuka, pengendara motor sempat berusaha menggapai, saya menghindar dan menepis tangannya, tulis Najwa.



Metode 5 D


Menurut Najwa Shihab, wanita harus berani menangkal pelecehan seksual serta membantu jika melihat ada korban yang mengalaminya lewat metode 5 D.


Ditegur, dialihkan, dilaporkan, ditenangkan, direkam, ujar Najwa.



Komentar Warganet


Beberapa wagranet ikut menuliskan pengalaman yang sama seperti yang dialami Najwa Shihab. Bahkan ada pula yang mengaku trauma karena kejadian tersebut.


Saya pun pernah mengalami pelecehan ketika saya masih di bawah umur... Betapa bodoh dan polosnya saat itu, kalo teringat rasa ingin mencabik-cabik orangnya seperti hati saya yg tercabik sampai saat ini,, jangan sampai kejadian yang sama menimpa anak ... Semoga jadi pelajaran .. benar2 bikin trauma, tulis akyn @syafanurrohmah11.


Saya dan adik pernah menjadi korban dari pelecehan serupa, kejadian di jalan raya, ditempat ramai dalam keadaan mengendarai motor pula. Kejadian cuma beberapa detik tapi trauma nya nggak hilang, bahkan sampai sekarang, tulis akun @an74xx94.






PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Gfr

No comments:

Post a Comment