Monday, April 1, 2019

CELEBERTY UPDATE - Roy Marten Beri Pujian untuk Gading - Gisella Anastasia


Celebrity News Update, Jakarta Januari lalu, biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasiatelah berakhir. Namun, keduanya masih menjalin hubungan dengan baik.
Beberapa hari lalu, misalnya Gading dan Gisella Anastasia kompak mengunggah video dan foto bersama anak mereka, Gempita, saat berlibur ke Bali.
Hubungan Gading dan Gisella Anastasia itu sontak mendapat reaksi positif dari masyarakat. Termasuk dari Roy Marten, ayah  Gading.
"Saya kira itu bagus, bahwa perpisahan tidak harus memutus tali silaturahmi. Mereka punya anak, bahwa anak perjuangan yang utama," kata Roy ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019). 


BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook

Video Gading Menangis

Beberapa hari sebelum bersama-sama ke Bali, video Gading menangis sempat viral di media sosial. Menurut Roy Marten, itu adalah hal yang manusiawi.
"Manusiawi, kalau Gading nangis ya namanya manusia lengkap dengan kesetiaan, dia punya rasa, ada saat gembira, ada saat menyanyi, ada saat menangis, semuanya indah pada waktunya," tutur aktor senior tersebut.

Kerap Digosipkan

Setelah bercerai, Gading Marten kerap digosipkan dengan beberapa wanita ternama hanya karena berfoto bersama. Beberapa di antaranya adalah Sophia Latjuba, Luna Maya, bahkan Chelsea Islan. Lantas, apa komentar Roy Marten?
"Itu menandakan anak saya ganteng yaaa. Kayak papanya," tutur Roy singkat seraya tersenyum.

Sumber : Liputan 6

No comments:

Post a Comment