Friday, April 5, 2019

Istri Uya Kuya Antri Setahun Demi Kado Ultah Suami


Celeberty New Update, Jakarta - Presenter Uya Kuya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada 4 April 2019 kemarin. Momen spesial ini dimanfaatkan sang istri, Astrid Kuya, untuk memberikan barang idaman suaminya.
Bukan jam tangan mewah biasa, istri Uya Kuya bahkan rela mengantri selama kurang lebih satu tahun untuk bisa membeli arloji dengan brand kenamaan Rolex tersebut. Tampaknya, jam yang biasa disebut Rolex Batman itu sangat digemari oleh kolektor di seluruh dunia.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Lewat video yang dibagikan oleh Astrid, ia terlihat memasuki toko jam tangan. Seakan sudah menyiapkan surprise bersama para pegawai, wanita yang selalu berpenampilan trendi itu tampak memanggil sang suami dari kejauhan.
    "Kado buat mas Uya, kejutan dia enggak tahu. Kung, sini, sini! Selamat ulang tahun!" ujar Astrid Kuya seraya menyerahkan jam tangan mewah tersebut kepada Uya Kuya.
    "Hah serius nih Batman? Kapan waiting list-nya? Dapat Batman!" sahut Uya Kuya yang terlihat antusias.

    Ke Beberapa Toko

    Di video itu, Uya mengungkapkan dirinya sudah satu tahun terakhir ini mengincar jam tangan tersebut. Bahkan ia sudah daftar waiting list ke beberapa toko.
    "Wah sudah lama banget. Antrinya, waiting list sudah dari setahun lebih. Gue waiting list sampai di mana-mana lho! Kamu waiting list di sini juga? Setahun lho!" jelas Uya Kuya sembari tertawa.

    Bersyukur

    Uya tampak bersyukur dan sangat menghargai kado pemberian sang istri. Ia pun langsung mengenakan jam tangan itu di tempat. Sama seperti Uya, Astrid juga merasa bahagia karena surprise-nya kali ini berhasil.
    "Suprise ulang tahun buat suamiku tercinta, lelaki yang paling aku sayang, lelaki yang selalu membuat aku bahagia. Akhirnya setelah penantian panjang dapet juga yah kunggg @king_uyakuya #rolex #rolexbatman," tulis Astrid Kuya, di Instagram-nya, Kamis (04/04/2019).

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment