Monday, April 22, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Sambil Menangis, Lucinta Luna Tuntut Deddy Corbuzier Minta Maaf


Celebrity News Update, Jakarta - Lucinta Luna terlibat perseteruan dengan Deddy Corbuzier. Entah apa penyebab pastinya, namun kabar yang berembus mengisyaratkan kekecewaan Lucinta Luna dengan pernyataan Deddy Corbuzier.
Usut punya usut, rupanya Lucinta Luna merasa kecewa karena Deddy Corbuzier menyinggungnya sebagai seorang pria di sebuah video.
"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" ujar Lucinta Luna histeris.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Hal itu pun direspons santai oleh Deddy Corbuzier. Mantan pesulap ini coba menenangkan Lucinta Luna yang menangis sesegukan. Dalam kesempatan itu Deddy juga sempat melayangkan permohonan maafnya.
    "Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," jawab Deddy Corbuzier.

    Pembelaan

    Menariknya, Deddy punya pembelaan atas ucapannya terhadap Lucinta Luna. Menurut Deddy Corbuzier, dirinya tak pernah menyebut Lucinta sebagai sosok pria secara langsung.
    "Lu mempermalukan gue, kenapa lu bilang gue cowok? Maksudnya apa?" tanya Lucinta Luna. "Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok," Deddy berkilah.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment