Thursday, November 21, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ashanty Bentol-Bentol, Aurel Hermansyah: Dokter Belum Tahu Penyebabnya

Celebrity News Update, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu dikabarkan dirawat di rumah sakit.
Kabar tersebut didapat dari unggahan putri Ashanty, Aurel Hermansyah, di Instagram-nya pada Rabu (20/11/2019).

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    "Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buatbunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua.. aku yakin bunda pasti bisa sembuh bunda kuat!! i love u so much ndut," tulis Aurel Hermansyah.
    Saat ditemui langsung, Aurel membenarkan kabar tersebut. Dari penuturannya, diketahui bahwa tubuh Ashanty dipenuhi bentol.

    Belum Ada Obatnya

    "Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah.

    Belum Diketahui

    Seperti diketahui, Ashanty memang diketahui mengidap penyakit langka yaitu Autoimun. Sementara itu, pihak dokter sendiri belum mengetahui pasti bentol-bentol yang muncul di tubuh Ashanty.

    Bisa Sembuh

    "Awalnya ini kan emang autoimun. Terus kita enggak tahu sekarang, dokternya juga masih bingung karena makanan atau gimana. Mudah-mudahan sih karena makanan jadi insyaAllah bisa sembuh," harapnya kemudian.

    Pantangan

    Memang selama ini Ashanty memiliki banyak pantangan soal makanan. Ashanty hanya diperbolehkan mengonsumsi makanan yang berasal dari bahan-bahan organik.
    "Pantangannya banyak. Enggak boleh tepung, enggak boleh nasi, banyak banget sih hampir semua makanan kayaknya enggak boleh, harus yang organik gitu-gitu," lanjut Aurel Hermansyah.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment