Thursday, November 28, 2019

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ria Ricis Diprotes karena Tulis Buku, Beri Jawaban Menohok

Celebrity News Update, Jakarta - Ria Ricis, memang wanita yang penuh kreativitas. Selain sebagai YouTuber, ternyata ia juga seorang penulis buku.
Baru-baru ini, Ria Ricis meluncurkan buku terbaru hasil tulisannya berjudul Saya Pamit Jilid 2. Bahkan, buku tersebut sudah bisa diorder, hal itu diutarakannya di akun Instagram.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Buku tersebut dibanderol seharga Rp 99 ribu. Dalam keterangan foto, Ria Ricis begitu mempromosikan buku tersebut.
    Rupanya, kemunculan buku coretan tangan Ria Ricis ini diprotes oleh seorang Co Founder Mediaberkarya, Livia Oktora. 

    Dilarang Menulis

    Dalam akun Instagramnya, Selasa (26/11/2019), Livia Oktora, mengingatkan kepada Ria Ricis agar tak menulis buku.
    "Dear, Ria Ricis. Salam dari saya, plis jangan ambil lahan kami. Salam, Anak Indie," begitu unggahan Livia Oktora. 

    Kekurangan Uang?

    Livia yang merupakan Co Founder Mediaberkarya, kerap tampil dalam belajar menulis buku ini mempertanyakan niat Ria Ricis dalam menulis.
    "Saya tidak tahu apa niatmu menulis buku. Namun, yang ingin saya tanyakan hanya satu. Apakah uangmu masih belum cukup banyak, hingga menjelajah begitu jauh ke dunia buku? @riaricis1795#riaricis," tulisnya sebagai keterangan.

    Beri Balasan

    Tak tinggal diam, Ria Ricis pun memberikan penjelasan mengenai hobinya yang satu ini.
    "Assalamualaikum mba, saya sdh menulis sejak 2014 dengan judul buku RICIS. kedua, 2015an dengan jdul LOVE LIVE LAUGH. lalu kemarin, SAYA PAMIT. lalu sekrang SAYA PAMIT jilid 2. tentu tidak ada maksud utk mengambil lahan atau merebut rejeki karena smua dari Allah dan milik Allah. tujuan saya menulis? saya ingin milenial atau anak jaman skrg kmbali membaca buku," jelasnya.

    Kaya karena Sedekah

    Selain menceritakan kapan mulai menulis buku, Ria Ricis juga memberitahukan Livia bagaimana dirinya bisa menjadi kaya seperti sekarang ini.
    "Hasil keuntungn saya ambil? TIDAK mba. didonasikan. bs ditanyakan oleh penerbit pertama, KMO. dan kedua loveable. jd itu sdh jd rejeki mereka. dan kunci saya menjadi kaya: SEDEKAH. saya sedekah lewat buku. terimakasih mba," jawab Ria Ricis di kolom komentar.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment