Thursday, August 6, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Clara Gopa, Lakukan Percobaan Bunuh Diri


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Sejak beberapa waktu lalu, Clara Gopa personel Duo Semangka kerap mendapat hujatan dari warganet. Hal itu dipicu dari unggahannya di akun Instagram miliknya.

Clara Gopa Duo Semangka, memang beberapa kali mengungkapkan perasaannya kepada Atta Halilintar.

Dari perbuatannya itu, Clara Gopa Duo Semangka ini bukannya mendapat dukungan justru ia di-bully para haternya. Rupanya, itu membuatnya tak sanggup menerimanya.

Jangan Di-bully Lagi

Di akun Instagramnya, Senin (3/8/2020), melalui seorang admin bernama Billy, meminta untuk tak lagi membully Clara. Karena pedangdut ini sudah melakukan percobaan bunuh diri.

BACA JUGA : POLITIK DALAM NEGERI - Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat Bansos Jokowi Nih

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi 🙏🏻🥺Ini sudah serius , ini bersangkutan dengan nyawa .Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan?Tlg support dia untuk saat ini.

Diunggahannya tersebut, terlihat pergelangan tangan Clara Gopa dililit perban. Ia tampak duduk di dalam mobil.



Minta Maaf
Dalam unggahan lainnya, Selasa (4/8/2020), Clara meminta maaf kepada warganet melalui postingan feed nya.

"Kepada semua netizen yg aku sayangi... Kepada fans ku kepada org yg masih membenciku.. Aku hanya butuh maaf kalian aku ingin kalian mau maaf in aku atas segala kekhilafan aku terutama untuk @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar yg pernah aku bikingaduh semuanya.... Aku hanya ingin di maafkan tidak ingin apapun itu," paparnya.

Capek
Lebih lanjut, Clara Gopa Duo Semangka ini mengaku sudah lelah dengan kondisi seperti yang dialaminya.

"Aku sudah capek dengan semua ini Aku ingin mengakhiri semuanya... Tolong maafkan aku untuk semuanya," lanjutnya dengan memberi emotikon bersedih dan tangan menyatu.

Selang Infus
Dalam postingan terbaru, sebuah video memperlihatkan Clara Gopa Duo Semangka terbaring lemah di atas tempat tidur. Pada salah satu tangannya terpasang selang infus.

"Cepat sembuh sayang kU ❤ Jgn Bunuh diri lagi plis Syg.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment