Monday, August 10, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Luna Maya Pamer Punggung Terbuka Saat Berjemur di Bali


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Pesona Luna Maya di mata publik Tanah Air kerap membuatnya menjadi perbincangan di mana-mana. Mulai dari kehidupan pribadi hingga dan kisah asmara, selalu menarik untuk diikuti.

Tak hanya seputar kehidupannya, Luna Maya juga kerap menarik perhatian dengan penampilannya. Luna selalu hadir di berbagai acara dengan balutan busana yang sangat modis.

Pada Jumat (7/8/2020), Luna Maya terlihat sedang menikmati suasana nyaman nan indah sambil berjemur di sebuah penginapan yang lokasinya terletak di Bali.

BACA JUGA : PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Cuaca Jakarta Selatan Hari Ini, Senin 10 Agustus 2020

Di situ, Luna Maya mengunggah dua foto saat ia sedang menikmati pemandangan pantai indah tersebut. Ia tampak menikmatinya sambil duduk di pinggir kolam renang.

Tak dijelaskan pada pukul berapa Luna Maya mengambil potret tersebut. Namun, ia mengaku bahwa matahari sore kala itu membuatnya sangat menikmati waktunya.

"Menikmati matahari Agustus," tulis Luna Maya bersama keterangan fotonya.

Punggung

Melalui potret yang sama juga, Luna Maya terlihat memakai baju renang backless warna hitam. Selain lehernya yang jenjang, punggungnya pun ikut terekspos.

Panen Pujian

Diunggah ke Instagram, Luna Maya pun dibanjiri oleh banyak pujian melalui foto tersebut. Banyak yang memberi simbol emotikon hati atau wajah dengan mata simbol hati.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment