Monday, August 24, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Jennifer Bachdim Hamil Anak Ketiga



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Rumah tangga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim diselimuti kebahagiaan. Pasangan selebritas satu ini sedang menyambut anggota baru dalam keluarga kecil mereka.


Pada Minggu (23/8/2020) kemarin, Jennifer Bachdim mengumumkan kehamilannya melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya. 


Begitu juga dengan Irfan Bachdim yang ikut mengumumkan kabar bahagia ini.

BACA JUGA : PT Rifan - Cuaca Senin 24 Agustus 2020 Sebagian Jakarta Cerah Berawan pada Siang, BMKG: Hujan Ringan di Jaksel

Lalu Jennifer Bachdim melanjutkannya dengan pengumuman di keterangan foto. Ia mengabarkannya secara langsung kepada fans dan para pengikutnya di Instagram.


"Kami punya sesuatu yang spesial untuk kalian. Kata tak mampu menggambarkan betapa bahagianya kami, kami merasa bersyukur dan diberkati. 


Tuhan memberkati kami dengan kehadiran bayi lagi, dan kami nggak sabar menjalani beberapa bulan ke depan dan akhirnya bertemu kamu tahun depan. Miracle Baby, WE LOVE YOU SO MUCH ALREADY," tulis Jennifer.

Kebahagiaan ini turut dirasakan oleh sejumlah rekan dari kalangan artis. Menariknya, artis yang mengomentari kabar bahagia ini di antaranya adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle.


"Beautiful family ❤️ congratulations ❤️," tulis Jessica Iskandar.


"lost for words......#blessing," ujar Richard Kyle.


"😍😍congratulations sayangku @jenniferbachdim @ibachdim 🙏🙏 #blessings," kata Andrea Dian.


"Ohhh how excitinggg!!! Congratulations @jenniferbachdim @ibachdim we are soooo happy for you!!!" tulis Indah Kalalo.

 


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment