Thursday, September 10, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Nella Kharisma Akui Telah Menikah dengan Dory Harsa



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Teka-teki pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa akhirnya terjawab. Penyanyi dangdut berusia 25 tahun tersebut telah menikah dengan Dory pada 15 Agutus 2020.


Hal ini disampaikan langsung oleh Nella Kharisma dalam acara Shopee 9.9 yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan penuh sukacita, ia berbagi kabar bahagia ini.


"Jadi sebenarnya, memang benar pada 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkap Nella Kharisma dalam acara yang tayang pada Rabu (9/9/2020) tersebut.


Ucapan Selamat


Penyanyi Syahrini yang juga berada dalam program acara yang sama. Istri Reino Barack ini pun mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.


BACA JUGA : SPORT NEWS UPDATE - Klasemen MotoGP 2020, Saatnya Dovizioso Salip Fabio Quartararo


"Alhamdulillah. Berita itu benar adanya, 15 Agustus di Kediri, Nella dan Dory sudah menikah,” kata pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" itu.


Doa


Dalam kesempatan itu pula Syahrini mendoakan agar Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi pasangan yang bahagia, dan cinta mereka abadi.


"Lihat tuh, terpampang nyata Incess doakan semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek dan hanya maut yang bisa memisahkan," tuturnya.


Kabar Pernikahan


Pada Agustus 2020 lalu, kabar pernikahan keduanya sempat berembus kencang. Itu setelah Nella mengunggah video upacara pernikahan dengan seorang pria yang disamarkan wajahnya.


Warganet mengira video tersebut hanya bagian dari iklan salah satu e-commerce. Namun ternyata mereka tertipu.


Respons

"Beneran nikah toh, gue kira iklannya Shopeepeepeee," kata salah satu warganet.


"Beneran apa settingan sih? Bingung akutu," tanya warganet lainnya.


"Happy wedding mbak dan mas nya. Semoga langgeng sampai maut memisahkan," tambah yang lainnya.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment