Wednesday, September 9, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Punya Channel YouTube Bareng Al dan El, Dul Jaelani Ngaku Bukan YouTuber



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Platform YouTube belakangan ini ramai dihiasi oleh artis-artis televisi. Mereka beramai-ramai membangun kanal YouTube sendiri, tak terkecuali juga Dul Jaelani dan keluarganya.


Namun rupanya di dalam lubuk hati Dul Jaelani, sebenarnya ia tidak merasa cocok ketika harus banyak memperlihatkan aktivitasnya di YouTube. Ia merasa YouTube dan vlogging bukanlah passionnya.


Dul Jaelani mengaku belum tertarik untuk serius menekuni bidang sebagai konten kreator. Tapi setidaknya, YouTube bisa menjadi ruang untuk mempromosikan karya-karya barunya di bidang musik.


BACA JUGA : PT Rifan - Prakiraan Cuaca 9 September 2020, Jaksel Diprediksi Hujan Ringan


"Gue kan sebenarnya bukan anak YouTube, passion-nya bukan di situ," ungkap Dul Jaelani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


Tetap Kreatif


Ditambah lagi, saat ini setiap musisi dituntut harus bisa tetap kreatif di tengah pandemi Corona Covid-19. YouTube rupanya bisa menjadi salah satu jalan untuk mengasah kreativitas setiap musisi.


Menyesuaikan


Di samping itu, YouTube juga bisa menghasilkan pundi-pundi di saat tawaran manggung terhambat pandemi Corona.


"Gue masuk YouTube karena, 'oke sekarang jamannya YouTube dan orang mau lihat kita di YouTube', jadi mau nggak mau harus disesuaikan, bikin something sosial, ini (efek) Covid sih," sambungnya.


Al, El, Dul


Tak hanya membangun kanal YouTube pribadi, Dul Jaelani belakangan ini juga aktif muncul di project bersama dua kakaknya, Al dan El yang memiliki kanal YouTube khusus mereka bertiga bernama ALELDUL FAM TV. Terciptanya kanal YouTube tersebut tak lepas dari ide sang ibunda, Maia Estianty.


"Itu bareng-bareng (Al dan El), cuma kepala proyeknya Bunda, (ide) si El tuh suka ngasih banyak," tutup Dul Jaelani.



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment