Friday, September 11, 2020

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ternyata Diam-Diam Rizky Billar Sudah Nembak Lesti Kejora



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menarik untuk disimak. Tak banyak yang tahu, jika Rizky Billar sudah pernah menyatakan cinta alias nembak Lesti Kejora. Selama ini, kedekatan keduanya hanya dianggap bersahabat bahkan rekayasa semata.


Rizky Billar rupanya tak ingin kedekatannya dengan Lesti Kejora disalahartikan. Tak mau cuma disebut merekayasa hubungan dengan Lesti Kejora demi pamor, Rizky Billar memberanikan untuk mengutarakan isi hatinya kepada Lesti Kejora.


Fakta mengenai Rizky Billar pernah mengutarakan niatnya untuk memacari Lesti Kejora diungkapkan oleh Soimah dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Sebenernya Billar Sudah Nyatakan Cinta ke Lesti Belum Sih?? (Lida 2020)' yang tayang pada Kamis, 10 September 2020 kemarin.


BACA JUGA : KESEHATAN NEWS UPDATE - WHO Badan Kesehatan Dunia, Setiap Tahun, Ada 11 Juta Orang Meninggal karena Sepsis


Di panggung LIDA, Rizky Billar ditanya apakah dirinya sudah menyatakan cinta kepada Lesti Kejora. Namun, ia terlihat salah tingkah dan memilih untuk menghindar dari pertanyaan itu dengan pura-pura izin ke kamar kecil.


Pertanyaan Irfan Hakim


"Billar, kamu pernah nyatain cinta nggak ke Lesti?" tanya Irfan Hakim. "Aa, bentar permisi kebelet," jawab Rizky Billar berusaha menghindar.

Dibongkar Soimah


Siapa sangka saat Rizky Billar berusaha menghindari pertanyaan tersebut, Soimah justru mengungkap fakta. Kata Soimah, Rizky Billar memang sudah menyatakan cintanya kepada Lesti Kejora namun masih menjadi rahasia.


"Sudah, sudah, sudah pernah nyatain Billar," ungkap Soimah.


Reaksi Lesti Kejora


Mendengar ucapan Soimah, Lesti Kejora yang duduk di sampingnya langsung memeluk. Lesti Kejora nampak malu-malu kucing mendengar ucapan tersebut. Sedangkan Rizky Billar terlihat salah tingkah di belakang Lesti Kejora. 



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment