Thursday, October 12, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Vidi Aldiano Nikahi Sheila Dara Saat Kanker Menyebar, Sebut Sang Istri Keajaiban



PT Rifan Financindo Berjangka - Pada 2019, Vidi Aldiano sempat menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di Singapura. Setelahnya, kesehatannya berangsur membaik. Namun demikian, kondisi ini ternyata tidak bertahan lama.


Pada 2021 di masa pandemi Covid-19, kanker muncul kembali dalam tubuhnya. Dia menjelaskan, "Terus 2021 akhir sempat remission, 2022 awal menyebar kankernya. Jadi sekarang kondisinya memang lagi ada penyebaran."


Meski berat, namun lama kelamaan Vidi Aldiano bisa berdamai dengan kondisinya. Dia mulai terbiasa menjalani hidup sambil berjuang untuk sembuh dari sel kanker yang perlahan menyerang anggota tubuhnya.


"Gue merasa it's been three years, gue sudah hidup dengan kanker ini. Gue udah mulai bisa hidup bersama. Makanya gue ngerasa doing the spa day (kemoterapi) ada sakit-sakit segala macam sudah lumayan lama," tuturnya dikutip di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (12//10/2023).


"Makanya pas kemarin ngepost itu (di medsos) ngerasa kayak, gue cuma mau share, ini yang gue lakuin setiap tiga minggu sekali. Tapi ternyata di luar ekspektasi kalau orang-orang ternyata enggak tahu ya," sambungnya.


BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas Pada Hari Ini Kamis 12 Oktober 2023


Jalani Kemoterapi 3 Minggu Sekali


Setelah Vidi Aldiano mengungkap timeline penyebaran kankernya, Deddy Corbuzier selaku pewawancara penasaran, apakah saat menikah dia sudah tahu tentang kondisinya, dan sudah kembali menjalani pengobatan?


UNtuk diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022. 


"Tahu, makanya sekarang gue enggak bisa liburan terlalu lama, kalau kerja juga harus menyesuaikan jadwal, per tiga minggu harus ada di Jakarta, untungnya masih bisa di Jakarta," tuturnya.



Ibaratkan Sheila Seperti Keajaiban


Vidi Aldiano pun sangat bersyukur memiliki pendamping hidup seperti Sheila Dara. Sosok yang mau menerima sepenuh hati segala kelebihan dan kekurangan seorang Vidi Aldiano.


"Dia masih mau terima gue sampai sekarang, Sheila tuh buat gue mircle, ada orang waras mau sama orang kayak gue. Kemungkinannya ya apalah, tapi maksudnya kan struggle-nya itu," terangnya.



Sulitnya Mengurus Orang Sakit


Menurut Vidi, mengurus orang sakit bukan perkara yang mudah. Dan dia bersyukur Sheila Dara selalu mendampinginya melewati masa-masa sulit. Vidi mengakui, kondisinya saat ini tidak lagi seprima dulu.


"Menghadapi orang sakit kayak gue sebenarnya on daily basis di otak gue enggak gampang. Gue tuh dari tahun 2021 sampai sekarang mungkin jarang bisa sehat lebih dari empat hari lima hari, sampai hari ini," tutupnya.






PT Rifan Financindo Berjangka - Gfr

No comments:

Post a Comment