Wednesday, November 1, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Steven Tyler Menerima Dukungan Saat Muncul dengan Pembaruan Kesehatan

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Frontman legendaris Aerosmith, Steven Tyler, sedang mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan dari sorotan untuk pulih dari cedera pita suara yang dia alami saat tur terakhir mereka yang diberi nama "Peace Out: The Farewell Tour." Band ini, dalam pengumuman di akhir September, mengungkapkan bahwa semua tanggal tur tersisa mereka ditunda hingga tahun 2024, memberikan waktu bagi ikon musik rock berusia 75 tahun ini untuk pulih.

Perjalanan Steven Tyler menuju pemulihan telah dipantau dengan cermat oleh para penggemarnya yang setia, yang baru-baru ini disuguhi dengan wawasan langka dari kehidupannya saat ia membuat penampilan di media sosial di Instagram fotografer rock and roll Inggris terkenal, Ross Halfin.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Ross, Steven terlihat menikmati hari yang santai di Los Angeles, di mana ia terlibat dalam sesi bermain gitar yang ramah. Keterangan yang menyertai foto-foto itu berbunyi, "Los Angeles, sehari dengan 'Demon of Screaming,' meskipun tidak banyak Screaming karena Steven sedang pulih. Senang melihatnya. Slidenya yang dimainkan di gitar dulunya milik Mr. Peter Green yang hebat."

Penggemar membanjiri kolom komentar dengan pesan dukungan dan ucapan selamat untuk sang rocker ikonik. Rasa lega dan cinta untuk Steven begitu nyata, dengan komentar seperti: "Senang melihat Steven tersenyum," "Senang melihatnya, istirahat dan pulih, Steven!" dan "Senang melihat Steven keluar rumah. Tetap mengirimkan energi positif dan doa untuk pemulihan yang sempurna."

Awalnya, pada awal September, Steven Tyler mengumumkan penundaan pertunjukan mereka untuk bulan itu karena kerusakan pita suara dan pendarahan berikutnya, yang mengakibatkan perintah ketat dokter untuk tidak menyanyi selama 30 hari. Meskipun awalnya berharap dapat melanjutkan pertunjukan pada bulan Oktober, pernyataan yang lebih rinci dari band pada 29 September mengungkapkan bahwa semua pertunjukan yang dijadwalkan harus ditunda hingga 2024 untuk memberikan waktu bagi pita suara Steven dan patah tulang rawannya untuk pulih dengan baik.

Dorongan yang tak tergoyahkan Steven Tyler untuk kembali ke atas panggung tercermin oleh dukungan dan cinta penggemarnya, yang dengan sabar menantikan tanggal tur yang dijadwalkan ulang. Saat ia terus menapaki jalan pemulihannya, dunia menahan nafas menantikan kembalinya 'Demon of Screaming' yang legendaris ke atas panggung.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment