Wednesday, September 6, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Akhir dari Sebuah Era: Joe Jonas Mengajukan Perceraian dari Sophie Turner

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam kejutan yang tak terduga, Joe Jonas dan Sophie Turner, dulu lambang cinta selebriti, telah memutuskan untuk berpisah. Kabar ini baru-baru ini mencuat ketika Joe Jonas mengajukan perceraian di Florida setelah empat tahun pernikahan.

Kisah cinta mereka dimulai pada tahun 2016 ketika mereka pertama kali berkencan, dan dengan cepat menangkap hati penggemar di seluruh dunia. Pasangan ini bertunangan pada tahun 2017, dengan Joe Jonas dengan bangga memposting gambar Sophie Turner mengenakan cincin pertunangan, merayakan "ya"-nya. Romansa mereka yang penuh gejolak ini mengarah pada dua pernikahan spektakuler.

Baca Juga : Mengenang Santiago "Daveeys" Ruiz: Perjalanan Seorang Profesional Valorant

Pertama, sebuah upacara dadakan di Las Vegas pada tahun 2019, berlangsung setelah Billboard Music Awards. Pasangan ini mengucapkan sumpah di depan sekelompok kecil keluarga dan teman-teman, dengan seorang penyamar Elvis Presley yang menjadi penjabat. Berita pernikahan mereka awalnya diungkapkan oleh DJ Diplo melalui serangkaian foto dan video dari dalam lokasi.

Kemegahan mereka berlanjut dengan upacara mewah di Château de Tourreau di selatan Prancis. Bintang "Game of Thrones" membagikan sekelumit momen spesial mereka di Instagram, menyebut diri mereka sendiri "Mr. and Mrs. Jonas." Upacara tersebut merupakan acara penuh bintang, dengan Maisie Williams, saudara-saudara Joe, Nick dan Kevin, dan banyak selebriti lainnya yang hadir.

Keputusan mereka untuk berpisah setelah romansa yang begitu terkenal meninggalkan para penggemar dan pengikut bertanya-tanya apa yang salah. Sementara pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir pada tahun 2020 dan 2022, Joe Jonas mencari hak asuh bersama. Pengajuan perceraian mencatat pernikahan sebagai "sudah tidak dapat diperbaiki."

Sementara para penggemar dan media menunggu detail lebih lanjut dan pernyataan dari Joe Jonas dan Sophie Turner, tidak bisa tidak untuk merenungkan tentang perjalanan rollercoaster dari hubungan mereka. Kisah mereka menjadi pengingat bahwa bahkan romansa dongeng bisa menghadapi tantangan, dan kadang-kadang, bahkan pernikahan paling glamor tidak menjamin kebahagiaan selamanya.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment