Wednesday, September 20, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Chris Evans Mengakui "Ghosted" Bisa Lebih Baik

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Chris Evans terakhir terlihat berperan bersama Ana de Armas dalam Ghosted, sebuah komedi petualangan aksi romantis yang debutnya di Apple TV+ awal tahun ini. Meskipun Ghosted adalah debut film paling banyak ditonton di Apple pada saat itu, ulasan-ulasannya tidak begitu baik, dan Chris Evans mengakui kepada GQ bahwa film tersebut "bisa lebih baik."

Ghosted mengikuti kehidupan Cole (Chris Evans) yang sederhana saat ia jatuh cinta dengan Sadie (Ana de Armas) yang misterius — tetapi kemudian membuat penemuan mengejutkan bahwa dia adalah seorang agen rahasia. Sebelum mereka bisa memutuskan untuk berkencan kedua kalinya, Cole dan Sadie terlibat dalam petualangan internasional untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga : Mengungkap Hubungan Antara 'Bahan Kimia Abadi' dan Risiko Kanker yang Lebih Tinggi pada Wanita

Chris Evans mengatakan kepada GQ bahwa dia bergabung dengan Ghosted karena itu "terasa seperti film yang saya tonton saat saya kecil, film yang mungkin tidak kita lihat lagi sekarang." Ketika ditanya apakah dia memiliki pertanyaan tersebut sebelum atau setelah proyek ini, Evans berkata, "Keduanya." Dia tidak berpikir penonton telah tumbuh dari genre ini, dan dia masih tetap berpikir demikian, meskipun penerimaan kritis. "Saya pikir selera masih ada, jika dilakukan dengan benar. Kami bisa lebih baik."

Meskipun Ghosted menghadapi kritik, Alex Maidy kami memiliki pandangan yang berbeda, menyebutnya "film aksi yang menyenangkan namun dapat ditebak dengan aksi laga yang solid dan penampilan cameo yang hebat yang bermain dengan konvensi komedi romantis sambil membalikkan klise genre mata-mata" dalam ulasannya.

Chris Evans selanjutnya akan terlihat berperan bersama Emily Blunt dalam Pain Hustlers. Film ini berkisah tentang Liza Drake, yang putus sekolah dan mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan farmasi yang gagal di Central Florida, tetapi segera menemukan dirinya berada di tengah konspirasi kriminal dengan konsekuensi mematikan. Drama kriminal ini baru-baru ini tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment