Friday, September 29, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Sophie Turner Mempercantik Mom Jeans pada Santai di N.Y.C. Sambil Menghadapi Perceraian Joe Jonas

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Sophie Turner, bintang Game of Thrones, sedang menjadi pusat perhatian di New York City dengan mom jeans-nya yang effortlessly chic.


Dalam sebuah jalan-jalan santai di Tribeca, Sophie Turner, 27 tahun, memamerkan gaya fesyennya yang keren. Dia memilih sepasang mom jeans berwarna biru dengan pinggang tinggi dan washed retro, memberi sentuhan baru pada pakaian klasik yang satu ini. Padu padan ini dilengkapi dengan kaus hitam berpotongan pendek, sepatu sneakers trendi, kacamata hitam, anting-anting hoop emas, dan tas tangan Louis Vuitton.

Baca juga : Sasaran Ambisius Indonesia: Mengurangi Kasus Demam Berdarah Dengue Menjadi 10 per 100.000 Penduduk pada 2030


Pilihan pakaian Turner menunjukkan bahwa kenyamanan dan gaya bisa bersatu, bahkan di tengah tantangan pribadi. Kehadiran gaya ini mengikuti kesepakatan terbarunya dengan mantan suaminya, Joe Jonas, untuk sementara waktu menjaga anak perempuan mereka, Willa dan Delphine, di New York ketika mereka menjalani proses perceraian. Meskipun dalam situasi yang sulit, pernyataan mode Sophie Turner mengirim pesan kuat: Anda bisa menguasai jalanan New York dan menghadapi tantangan hidup dengan gaya.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment