Tuesday, September 12, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Pemeran Captain America, Chris Evans Telah Menikah dalam Sebuah Pernikahan Mengejutkan

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Chris Evans dan Alba Baptista kabarnya telah sah menjadi suami istri. Menurut laporan terbaru dari Page Six, pasangan ini menikah di rumah mereka di daerah Boston pada tanggal 9 September dalam sebuah upacara intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Tabloid tersebut mengatakan bahwa rekan-rekan Evans dari Avengers, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner, semua hadir dalam acara yang sangat tertutup ini. Sebagai bagian dari kerahasiaan seputar pernikahan tersebut, para tamu diharuskan untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan dan semua ponsel diserahkan sebelum memasuki acara tersebut.

Baca juga : Varian Baru Influenza A pada Babi di Kamboja Meningkatkan Risiko Pandemi Global

Evans dan Baptista pertama kali dikabarkan berpacaran pada bulan November tahun lalu. Menurut laporan awal dari Majalah PEOPLE, keduanya telah berpacaran selama setahun sebelum mengumumkan hubungan mereka. "Mereka saling mencintai dan Chris belum pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua menyukainya," kata sumber anonim kepada majalah tersebut pada saat itu.

Evans juga menjadi "Pria Paling Seksi" versi PEOPLE pada tahun 2022, di mana dia mengungkapkan dalam wawancara sampul bahwa dia siap untuk menetap dan memulai keluarga.

"Bagi saya, itu adalah sesuatu yang benar-benar saya inginkan: istri, anak-anak, membangun keluarga," kata Evans dalam wawancara sampulnya. "Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, baik itu aktor, pelukis, penulis, sebagian besar dari mereka [mengakui] bahwa yang paling mereka banggakan bukanlah karya yang mereka buat, tetapi tentang hubungan; keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagikan."

"Jadi itu juga sesuatu yang dalam 41 tahun saya ini sangat benar. Hal-hal tersebut adalah yang terpenting," tambahnya. "Saya sangat menyukai gagasan tentang tradisi dan upacara. Saya memiliki banyak pengalaman seperti itu dalam hidup saya, jadi gagasan tentang menciptakan itu — saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih baik."

Dalam wawancara yang sama, Evans mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, dia menjadi lebih romantis.

"Kita menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang telah membantu dan apa yang tidak," katanya. "Kita semua memiliki pola, ketidaksempurnaan, atau masalah yang berulang dan menggema, jadi saya benar-benar dapat mengidentifikasi di mana saya perlu memperbaiki diri dan apa yang berhasil."

"Saya juga sangat menghargai dan melihat nilai di balik mengatakan, 'Maaf.' Jika Anda dapat tetap tenang dan mendengarkan dalam saat-saat yang rentan itu, dan mengatakan bahwa Anda minta maaf bahkan jika Anda tidak berpikir Anda melakukan sesuatu yang salah karena itu bukan dari sudut pandang Anda tetapi dari sudut pandang orang lain, saya pikir itu membuka pintu dengan cara yang sangat sehat," Evans mengakhiri.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment