Monday, September 4, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Kafe Viral yang Dimiliki oleh Dokter Gigi Terkenal di Jambi



PT. Rifan Financindo - Jika Anda adalah penggemar berita selebriti dan berada di Jambi, Indonesia, ada satu tempat yang wajib Anda kunjungi Kafe Paal Merah. Kafe yang nyaman ini baru-baru ini menjadi sorotan kota, berkat pemiliknya yang merupakan seorang selebriti, Dr. Tessy Kartika Putri, seorang dokter gigi terkemuka.

Gempar seputar Kafe Paal Merah dimulai dengan acara pembukaan besar yang dihadiri oleh para selebriti. Kafe ini menarik perhatian selebriti top seperti Shanty Denny, Alyssa Soebandono, dan Cinta Brian, yang memeriahkan acara tersebut. Dalam catatan yang tak kalah penting, tokoh-tokoh terkemuka seperti Erick Thohir, Sandiaga Uno, dan Anies Baswedan juga ikut merayakan di bulan Juli 2023.

Baca Juga : Timnas MLBB Indonesia Meraih Gelar Runner-Up di Kejuaraan Dunia IESF 2023

Kafe Paal Merah tidak hanya tentang penampilan selebriti; kafe ini adalah permata kuliner yang unik. Terletak di Jalan Abdurrahman Saleh No 2 A, Kota Jambi, kafe ini menawarkan beragam hidangan Indonesia yang lezat. Dari Mie Tarempa hingga Nasi Mandhi Kari Ayam dan Ikan Asam Pedas Malay, menu ini sungguh menggoda lidah pecinta kuliner.

Salah satu sorotan adalah Kopi Sipirok, kopi Arabika Indonesia yang terkenal dengan cita rasanya yang khas. Pecinta kopi pasti akan menghargai rasa yang unik ini.

Drg Tessy Kartika Putri, pemilik kafe, berbagi, "Kami menawarkan beragam hidangan daerah dari Batam, Tapanuli Selatan, Padang, dan Jambi. Yang membedakan kafe kami adalah perpustakaan mini di lantai ketiga, lengkap dengan pemandangan atap yang menakjubkan."

Apakah Anda pecinta kopi, pecinta makanan, atau sekadar mencari tempat yang trendi untuk bersantai, Kafe Paal Merah adalah tempat yang harus dikunjungi di Jambi. Perjalanan Dr. Tessy Kartika Putri dari seorang dokter gigi menjadi pemilik kafe adalah bukti dari hasratnya untuk mendekatkan orang melalui makanan dan budaya.

 

PT. Rifan Financindo - Glh

No comments:

Post a Comment