Tuesday, September 26, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Mengungkap Figur Menawan Kwon Eun Bi: Pengakuan Berat Badan yang Mencuri Hati

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Di dunia K-pop, di mana kecantikan dan bakat adalah hal yang sangat penting, tidak jarang bagi para penggemar untuk terpesona oleh kehidupan idol mereka di luar panggung. Baru-baru ini, dalam acara varietas populer MBC 'Point of Omniscient Interference,' penyanyi Kwon Eun Bi membuat penampilan sebagai tamu, memberikan sekilas pandang ke dalam kehidupan sehari-harinya dari sudut pandang manajernya. Namun, apa yang benar-benar mencuri perhatian adalah momen yang membuat para penggemar terpesona - Kwon Eun Bi mengungkap berat badannya.

Dalam sebuah adegan yang tulus, Eun Bi berdiri di atas timbangan, dan tampilan digital menampilkan angka yang sederhana "44,7 kg" (~98,5 lbs). Reaksi langsungnya? "Saya turun berat badan!" serunya dengan senyum yang bersinar. Pengungkapan ini mendapat reaksi beragam, saat para penggemar dan netizen tidak bisa tidak terpesona oleh bentuk tubuhnya yang langsing.

Baca juga : Mengungkap Dampak Tersembunyi Long Covid pada Berbagai Organ

Reaksi-reaksi tersebut sangat beragam dan intens. Beberapa netizen tidak bisa menyembunyikan iri hati mereka, sementara yang lain mengungkapkan keprihatinan, memicu diskusi yang lebih luas tentang citra tubuh dalam industri K-pop.

"Omg...itu terlalu kurus," komentar salah satu netizen.

"Wow, dia sangat kurus," sahut yang lain.

"Bagaimana mungkin dia memiliki berat badan sedikit dengan bentuk tubuhnya yang berisi?" tanya seorang penggemar yang penasaran.

"Tingginya mirip dengan saya, tapi saya 8 kg lebih berat dari dia," kata seseorang, menekankan kejutannya.

"Dia sungguh-sungguh sangat kurus. Saya bahkan lebih terkejut karena dia memiliki bentuk tubuh yang berisi. Tubuhnya sungguh menakjubkan," puji seorang pengagum lainnya.

Pengungkapan berat badan Kwon Eun Bi, meskipun tampaknya tidak berbahaya, memicu perbincangan penting tentang standar tubuh dalam industri hiburan. Pengungkapan publik idola tentang berat badan mereka, yang seringkali lebih rendah dari yang diharapkan, telah menimbulkan kekhawatiran tentang pengaruhnya terhadap penggemar yang mudah terpengaruh, terutama remaja.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment