Thursday, September 21, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Yonghwa Mengirim Pesan Dukungan kepada Mantan 'Istri' Seohyun

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam penampilan tamu baru-baru ini di 'Kim Young Chul's Power FM' SBS pada 20 September jam KST, Jung Yonghwa, penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, membuat penggemarnya terkejut dengan pesan yang menyentuh untuk mantan 'istrinya' di layar, Seohyun. Wawancara ini membeberkan sejarah mereka sebagai pasangan virtual di acara populer 'We Got Married.' Pengungkapan akan tindakan hangat ini sejak itu menarik perhatian penggemar dan media.

Selama wawancara, Kim Young Chul, pembawa acara acara tersebut, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kemunculan Seohyun di acara itu. Dia bermain-main dengan Yonghwa, bertanya apakah dia pernah menghubungi Seohyun setelah waktu mereka di 'We Got Married.' Jawaban Yonghwa, penuh dengan ketulusan dan kehangatan, menggetarkan hati penggemar di seluruh dunia.

 Baca juga : Singkirkan 8 Makanan Ini dari Pola Makan Anda untuk Hidup Lebih Sehat

Yonghwa dengan anggun menjawab, "Sebenarnya, saya tidak bisa menghubungi Seohyun secara pribadi karena berbagai alasan. Namun, selalu tahu bahwa saya selalu mendukungmu." Pesannya yang tulus tidak hanya menampilkan karakter yang mengagumkan, tetapi juga memperkuat ikatan persahabatan yang masih ada antara kedua bintang ini.

Pertukaran kata antara Yonghwa dan Kim Young Chul telah meninggalkan penggemar yang sangat menantikan penampilan Seohyun di acara tersebut. Persahabatan mereka yang tulus menjanjikan wawancara yang mengharukan dan penuh perasaan yang pemirsa tidak ingin lewatkan. Keinginan untuk menyaksikan reuni yang mengharukan ini membangun antisipasi dan kegembiraan di kalangan penggemar dan pengikut kedua bintang ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment