Monday, September 11, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Anak Ketiga Elon Musk dengan Grimes: Kenali Techno Mechanicus

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Elon Musk, seorang pengusaha dan CEO Tesla, telah menjadi sorotan untuk banyak alasan sepanjang karirnya. Namun, pengungkapan baru dalam biografi mendatang karya Walter Isaacson telah menambahkan lapisan baru dalam kehidupan Musk. Biografi tersebut mengkonfirmasi bahwa Musk dan mantan pasangannya, musisi Kanada Grimes (Claire Boucher), telah menyambut anak ketiga mereka ke dunia, dan mereka telah memilih nama yang benar-benar unik untuknya: Techno Mechanicus, dengan julukan akrab Tau.

Baca Juga : Sentinels Meresmikan Kembali Kontrak TenZ, Namun Roster Valorant Mereka Masih Tidak Pasti

Berita mengejutkan ini telah menarik perhatian publik dan media sama. Usia anak tersebut tetap dirahasiakan, membuat penggemar dan penasaran terus berspekulasi tentang tambahan baru ini dalam keluarga Musk yang sudah sangat besar.

Pengungkapan tentang Techno Mechanicus menandai sebuah perubahan signifikan dari pendekatan pribadi Musk yang biasanya sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya. Musk dan Grimes sebelumnya telah berusaha melindungi anak ketiga mereka dari sorotan publik. Namun, penelitian mendalam jurnalis Walter Isaacson dan akses ke Musk selama dua tahun terakhir telah membawa rahasia yang terjaga baik ini menjadi terang.

Nama Techno Mechanicus tidak kurang dari istimewa, mencerminkan selera Musk dan Grimes untuk pilihan yang tidak konvensional. Dengan pengungkapan ini, pohon keluarga Musk tumbuh menjadi semakin rumit, saat Techno Mechanicus bergabung dengan saudara-saudaranya X Æ A-Xii (X) dan Exa Dark Sideræl Musk (Y).

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment