Thursday, November 30, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Bercerai, Rumah Dijual dan Harta Dibagi


PT. Rifan Financindo Berjangka -
 Dalam peristiwa yang menyayat hati, Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi bercerai setelah berpisah pada Juli 2023. Pasangan yang menikah dua tahun lalu itu mengajukan gugatan cerai pada September 2023, seperti yang dilaporkan oleh ET pada Jumat, 6 Oktober.

Berita tentang perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez telah menggemparkan penggemar di seluruh dunia. Pasangan ini, dikenal karena penampilan glamor mereka dan tanda-tanda kasih di depan umum, telah hidup terpisah sejak Januari 2023, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan pernikahan mereka.

Baca juga : POLITIK DALAM NEGERI - Calon Presiden Prabowo Mengungkap Rencana Ambisius untuk 10 Kota Metaverse

Sumber-sumber mengungkapkan bahwa Grande dan Gomez memiliki perjanjian pra-nikah, dan karena aset bersama, tidak ada tunjangan yang akan terlibat dalam penyelesaian. TMZ melaporkan bahwa Gomez akan menerima $1,25 juta, setara dengan Rp19,6 miliar, beserta separuh dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles.

Selain itu, Grande akan menanggung biaya pengacara sebesar $25.000 untuk Dalton Gomez, menurut laporan TMZ. Proses hukum dimulai sekitar dua bulan setelah muncul laporan tentang perceraian pasangan ini, menekankan bahwa mereka menghadapi tantangan karena jadwal yang bertentangan.

Meskipun berusaha menyelamatkan hubungan mereka, tampaknya waktu dan jadwal yang padat memainkan peran besar dalam keputusan pasangan ini untuk berpisah. Menurut sumber, keterlibatan Ariana Grande dalam syuting Wicked di luar negeri dan jadwal kerjanya yang padat membuat sulit bagi mereka untuk menemukan waktu berkualitas bersama.

PT. Rifan Financindo Berjangka  - Glh

No comments:

Post a Comment