Monday, November 13, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Swift Pecahkan Rekor Spotify Sendiri dengan 1989 (Taylor's Version)



PT. Rifan Financindo Berjangka - Taylor Swift sekali lagi memecahkan rekor di platform streaming Spotify dengan album terbarunya, "1989 (Taylor's Version)," yang dirilis pada 27 Oktober 2023.

Dalam pengumuman media sosial baru-baru ini pada Minggu, 29 Oktober, Spotify menyatakan Taylor Swift sebagai artis dengan pencapaian streaming dalam sehari tertinggi. Prestasi luar biasa ini menandai dia berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dia buat saat merilis "Midnights" pada 21 Oktober 2022.

Meskipun angka streaming yang tepat tidak diungkapkan oleh Spotify, jelas bahwa "1989 (Taylor's Version)" milik Taylor Swift telah mengguncang dunia musik. Track Tersembunyi album ini, "Slut!" membuat debutnya di Amerika Serikat dengan 1,5 juta stream dan debut global sebesar 11,3 juta. Chart-topper global "Style (Taylor's Version)" diikuti dengan debut 11,6 juta stream.

Prestasi ini membangun atas keberhasilan sebelumnya Taylor Swift ketika dia pertama kali mengambil alih rekor streaming dalam sehari di Spotify dengan "Midnights" pada 22 Oktober 2022, mengalahkan rekor sebelumnya milik Drake dengan lebih dari 153 juta stream.

Dedikasi Swift terhadap musiknya dan hubungannya yang tak tergoyahkan dengan para penggemarnya sungguh tidak dapat disangkal. Hasratnya untuk mempertahankan hak cipta kreatifnya bersinar melalui "1989 (Taylor's Version)." Dengan rasa syukur dan kagum, Taylor Swift mengakui dukungan penggemar melalui tantangan yang dia hadapi terkait masalah hak cipta.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment