Monday, November 6, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Siap-siap untuk Konser Ed Sheeran di Jakarta Tahun 2024: Harga Tiket dan Tanggal Penjualan


 PT. Rifan Financindo Berjangka - Jika Anda adalah penggemar penyanyi internasional terkenal, Ed Sheeran, catat tanggal 2 Maret 2024 di kalender Anda, karena ia akan menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia. Konser ini, sebagai bagian dari tur + - = ÷ x (Mathematics Tour) di seluruh Asia dan Eropa tahun 2024, menjanjikan malam musik dan kenangan yang tak terlupakan.

Tempat Pembelian Tiket

Penjualan tiket resmi konser Ed Sheeran di Jakarta akan dilakukan melalui situs web resmi nya. Harap berhati-hati dan pastikan Anda membeli tiket hanya dari sumber resmi.

Baca juga : SPORTS NEWS UPDATE - Pesta 6 Gol Man City yang Membuat Guardiola Terpesona

Tanggal Penjualan Tiket

Untuk para penggemar yang sudah tak sabar, berikut adalah tanggal-tanggal penting yang perlu diingat:

  • Untuk Umum: Penjualan tiket dimulai pada 2 November 2023, pukul 10:00 WIB.
  • Pemegang Kartu UOB: Jika Anda memiliki kartu UOB, Anda memiliki keuntungan awal dengan penjualan tiket dimulai dari 30 Oktober 2023, pukul 10:00 WIB, hingga 1 November 2023, hingga pukul 09:59 WIB.

Tur konser ini merupakan tonggak penting bagi Ed Sheeran karena menandai kembalinya ke Asia dan Eropa sejak tur tahun 2019. Tahun lalu, ia mencetak rekor penonton tertinggi dalam satu hari di Amerika Serikat di tempat-tempat ikonik seperti Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey.

Di tahun 2023, Ed Sheeran menggebrak dunia dengan tidak satu, tapi dua album teratas di tangga lagu, '-ʼ (Subtract) dan 'Autumn Variations,' sebagai bukti nyata dari bakatnya dan dedikasinya dalam bermusik.

Harga Tiket

Harga tiket untuk Ed Sheeran's + - = ÷ x Tour 2024 di Jakarta akan berkisar antara Rp900.000 hingga Rp5.000.000. Pastikan Anda segera membeli tiket begitu tersedia untuk menjamin tempat Anda dalam acara luar biasa ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment