Monday, November 27, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Strategi Meghan Markle dengan "Caper" untuk Kembali ke Layar TV



PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam berita terkini, Meghan Markle menjadi sorotan karena secara aktif mencari perhatian dari Hollywood dengan tujuan untuk kembali tampil di layar televisi. Pakar hubungan masyarakat terkemuka, Mark Borkowski, memberikan wawasan tentang kehadiran Meghan dalam acara Power of Women yang diselenggarakan oleh Variety pada Kamis, 16 November.

Borkowski, dalam analisanya yang dibagikan dengan Daily Mail, mengartikan kegiatan Meghan sebagai langkah strategis untuk mendapatkan pengakuan dan mengkonfirmasi kelayakannya untuk kembali ke layar kaca kecil, dengan menekankan keterlibatannya dalam kegiatan penggalangan dana. Dia menyatakan, "Ini adalah taktik. Ini memperkuat kebutuhannya akan pengakuan, terutama dalam partisipasinya dalam acara penggalangan dana," seperti dilaporkan oleh New York Post pada Rabu, 22 November.

Kehadiran Meghan dalam acara Power of Women bertujuan untuk membangkitkan kembali kegembiraan seputar namanya. Borkowski memandang Meghan sebagai pemberi isyarat yang halus tentang keinginannya untuk kembali bekerja, menggugah antusiasme publik terhadap proyek-proyek mendatangnya. Selama acara tersebut, Meghan berbicara tentang masa depannya yang menarik dan popularitas meningkat dari serial "Suits" di Netflix, di mana dia bermain. Dia menyatakan kebanggaannya atas tujuh musimnya di acara tersebut sebelum menikahi Pangeran Harry pada tahun 2018.

Duchess of Sussex memberikan isyarat mengenai rencana jangka panjangnya untuk kembali ke Hollywood. Dalam wawancara dengan Variety, dia mengungkapkan aspirasinya untuk menjadi seorang produser melalui Archewell Productions, perusahaan produksi yang didirikannya bersama Harry. Meghan menyatakan keinginannya untuk menciptakan konten yang membangkitkan emosi dan rasa kebersamaan.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment