Friday, November 17, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Sophie Turner Tertangkap Mesra dengan Aristokrat Peregrine Pearson 2 Bulan Setelah Pernyataan Perceraian Joe Jonas



PT. Rifan Financindo Berjangka - Dunia romansa selebriti tengah membara dengan peristiwa terbaru yang melibatkan Sophie Turner, aktris terkenal dari Game of Thrones. Di tengah proses perceraian dengan Joe Jonas, seorang pria baru telah muncul dalam kehidupannya, memicu rasa ingin tahu dan ketertarikan.

Sophie Turner baru-baru ini difoto mesra dengan Peregrine Pearson, seorang aristokrat berkeuangan melimpah, pada tanggal 28 Oktober. Pearson, yang masih berusia 29 tahun, adalah pewaris kekayaan sekitar $272 juta. Pertemuan penuh gairah mereka di luar stasiun kereta api di Prancis telah memicu keingintahuan para saksi mata.

Saksi mata melaporkan bahwa Sophie dan Peregrine tampak sangat terlibat dalam percakapan, berbagi tawa dan senyuman. Dalam sentuhan romantis, Pearson bahkan melepaskan topinya sebelum mencium dengan penuh gairah. Kimia di antara mereka tak bisa disangkal.

Baik Sophie maupun Peregrine tengah menjalani kehidupan sebagai lajang baru. Mantan suami Sophie, Joe Jonas, mengajukan perceraian pada bulan September, menandai akhir dari hubungan mereka yang dimulai pada tahun 2016. Dengan dua anak perempuan dalam permainan, Willa dan Delphine, pertarungan hak asuh telah menjadi isu kontroversial. Pasangan itu awalnya sepakat untuk membesarkan anak-anak mereka di Inggris asli Sophie, tetapi Joe mempersoalkan hal ini setelah mengajukan perceraian.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment