Friday, November 3, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Usaha Musik Terbaru Ariana Grande Selama Istirahat dari "Wicked"



PT. Rifan Financindo Berjangka - Ariana Grande baru-baru ini membuat kejutan dengan memasuki studio rekaman di tengah istirahatnya dari film yang sangat dinantikan "Wicked." Jeda tak terduga dalam pembuatan film, akibat mogok SAG-AFTRA, menciptakan jendela sempurna bagi Ariana untuk bekerja pada album ketujuhnya.

Baca juga : SPORTS NEWS UPDATE - Gol Marcus Thuram Menyegel Kemenangan Inter Milan atas AS Roma

Grande, yang telah dengan penuh semangat mempersiapkan diri untuk peran Glinda dalam "Wicked" selama dua tahun terakhir, memutuskan untuk sementara beralih fokus ke musik. Di tengah gemerlap New York, dia bergabung dengan produser terkenal, Max Martin, untuk menciptakan tindak lanjut dari album hit 2020, "Positions."

Belum ada kabar kapan karya musik luar biasa ini akan dipublikasikan. Rasa hormatnya terhadap jadwal "Wicked" pada awalnya membuatnya menunda usaha musiknya hingga setelah perilisan film. Namun, bagi mereka yang mengenalnya dengan baik, dia adalah seorang seniman yang instinktif. Jadi, pertanyaannya tetap: Kapan Ariana Grande akan memutuskan untuk merilis album barunya? Ini adalah misteri yang membuat para penggemarnya duduk di tepi kursi mereka.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment