Wednesday, November 8, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Kelakuan Kanye West yang Kontroversial, Gambar Swastika dan Permintaan Aneh Terkait Manajer Yahudi dan Foto Hitler

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Kanye West, rapper terkenal, terus menguasai berita dengan serangkaian tindakan aneh yang telah membuat banyak orang bingung. Baru-baru ini, dia dihadapkan pada tuduhan anti-Semitisme dan sentimen anti-Yahudi, yang akhirnya mengakibatkan berakhirnya kemitraannya dengan Adidas pada Oktober 2022.

Revelasi mengejutkan kini muncul dari karyawan Adidas mengenai perilaku Kanye West selama kolaborasi mereka. Menurut laporan dari The New York Times, perjalanan yang penuh gejolak dimulai dengan pertemuan pertama Kanye West di markas besar Adidas di Jerman. Pada pertemuan awal inilah dia melanggar batasan signifikan dengan menggambar swastika.

Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk mempresentasikan gagasan-gagasan untuk lini sepatu kolaboratif pertama mereka, tetapi Kanye West sangat tidak setuju dengan konsep desain yang diajukan oleh karyawan Adidas. Dalam tampilan frustrasi yang mengagumkan, dia mengambil spidol dan menggambar swastika pada desain sepatu, meninggalkan staf tercengang.

Namun, perilaku aneh Kanye West tidak berhenti di situ. Meskipun awal yang sulit, kemitraannya dengan Adidas tampaknya stabil selama beberapa tahun, dengan produk-produk Yeezy dan Adidas mencapai kesuksesan luar biasa di pasaran. Sayangnya, harmoni ini sekali lagi ternodai oleh permintaan aneh Kanye West kepada salah satu manajer Yahudi Adidas.

Dia meminta manajer tersebut, yang beragama Yahudi, untuk mencium foto Adolf Hitler setiap hari. Kanye bahkan memuji Hitler sebagai jenius pemasaran, mengungkapkan kagumnya pada tokoh yang terkenal itu. Meskipun ada desas-desus bahwa Kanye West pertimbangkan untuk menamai album barunya 'Hitler,' dia akhirnya memilih judul 'Ye.'

PT. Rifan Financindo Berjangka -  Glh

No comments:

Post a Comment