Monday, November 20, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Taylor Swift Pecahkan Rekornya Sendiri di Spotify dengan 1989 (Versi Taylor)



PT. Rifan Financindo Berjangka - Taylor Swift sekali lagi mencatat sejarah di Spotify dengan rilis album terbarunya, "1989 (Versi Taylor)," pada tanggal 27 Oktober 2023.

Dalam pengumuman media sosial pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober, Spotify menyatakan Taylor Swift sebagai artis dengan pencapaian streaming tertinggi dalam satu hari. Prestasi luar biasa ini melampaui rekor sebelumnya yang dia buat saat merilis "Midnights" pada tanggal 21 Oktober 2022.

Meskipun Spotify tidak merilis angka streaming yang eksak, dampak musik Taylor Swift tak bisa dipungkiri. Yang patut dicatat adalah "Slut!," lagu dari The Vault yang belum pernah dirilis sebelumnya, dari album ini, debut dengan 1,5 juta stream di Amerika Serikat dan mencapai 11,3 juta stream secara global. Selain itu, lagu "Style (Versi Taylor)" melebihi "Slut!" di tangga global dengan debut yang mengesankan, mencapai 11,6 juta stream.

Tahun lalu, Taylor Swift pertama kali memecahkan rekor streaming dalam sehari di Spotify dengan "Midnights," melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Drake dengan lebih dari 153 juta kali streaming.

Pada tanggal 27 Oktober 2023, Taylor Swift secara resmi merilis versi ulang dari albumnya tahun 2014, "1989," dengan judul "1989 (Versi Taylor)." Dalam rilis luar biasa ini, beberapa produser dari album asli kembali untuk menciptakan keajaiban baru. Taylor Swift berbicara melalui media sosial untuk membagikan versi terbaru dari "1989" ini, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama pertempuran hak ciptanya.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment