Thursday, November 16, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Kylie Jenner dan Jordyn Woods Berkumpul dalam Video TikTok Setelah 4 Tahun Terpisah



PT. Rifan Financindo Berjangka - Semesta Kardashian-Jenner bergemuruh dengan kegembiraan karena Kylie Jenner dan Jordyn Woods secara resmi mengakhiri pemisahan empat tahun mereka dengan cara yang paling publik mungkin - melalui TikTok!

Pada tahun 2019, persahabatan mereka mencapai titik terendah, semua berkat pertemuan intim antara Jordyn dan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian saat itu. Insiden ini menyebabkan pengusiran Jordyn dari lingkaran dalam Kardashian-Jenner. Namun, waktu memiliki cara untuk menyembuhkan luka, dan pada Juli 2023, keduanya terlihat makan bersama di Los Angeles.

Sekarang, Kylie Jenner telah membuat pertemuan mereka bahkan lebih resmi dengan membagikan video TikTok bersama. Dalam klip tersebut, diiringi oleh lagu yang catchy dari Humming Urban Stereo yang berjudul "Banana Shake (Sped Up)," duo dinamis ini terlihat bersenang-senang di toko Acne Studios. Mereka berpose untuk selfie dan keluar dari toko bersama, dengan Kylie memimpin, dikelilingi oleh kerumunan penggemar yang ceria mengambil gambar.

Para penggemar dan pengikut Kylie dan Jordyn pasti sangat ingin menyaksikan pertemuan yang menyentuh ini. Dengan persahabatan yang diperbaharui dan video TikTok bersama, jelas bahwa ikatan di antara keduanya sedang pulih.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment