Friday, November 24, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ed Sheeran Mengejutkan Penggemar dengan Muncul dari dalam Kotak saat Konser 50 Cent di London O2



PT. Rifan Financindo Berjangka - Pada hari Rabu, 22 November 2023, Ed Sheeran membuat kagum para penggemarnya dengan tampil dramatis dari dalam kotak saat konser 50 Cent di London O2 Arena. Superstar asal Inggris ini memukau penonton dengan membawakan lagu hits tahun 2017, "Shape Of You," dari album tercintanya, Divide.

Seperti dilaporkan oleh belfasttelegraph.co.uk, Sheeran muncul di atas panggung dari dalam kotak yang dihiasi dengan tulisan "ada monster di dalam kotak ini" sebelum memberikan penampilan yang memukau. Mendokumentasikan momen tersebut di Instagram Story-nya, Sheeran berbagi dengan 46 juta pengikutnya, "Baiklah, saya berangkat untuk bernyanyi. 50 Cent mengundang saya ke O2 untuk menyanyikan 'Shape Of You,' dan saya akan berjalan ke atas panggung dan berkata, 'Bagi mereka yang menyukai In Da Club, ini Shape Of You.'"

Baca juga : TEKNOLOGI NEWS UPDATE - 7 Cara Menyembunyikan Aktivitas dan Menjaga Privasi di WhatsApp

Saat berjalan di belakang panggung, artis berusia 32 tahun itu merekam dirinya menyanyi bersama ketika 50 Cent membawakan rap "21 Questions," sebelum dengan bersemangat memberi tahu penggemar, "Saya akan naik lift!"

Di atas panggung, Sheeran memerintahkan kerumunan, berseru, "London, nyanyikan dengan keras!" saat membawakan hits tersebut bersama 50 Cent, yang nama aslinya Curtis Jackson. Sheeran kemudian mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk kembali menonton pertunjukan 50 Cent bersama penggemar terbesarnya.

Penampilan mengejutkan ini terjadi setelah diumumkan bahwa tidak akan ada tuntutan pidana terhadap 50 Cent atas dugaan melemparkan mikrofon ke penonton selama pertunjukan di Crypto.com Arena di Los Angeles pada 30 Agustus, sebagai bagian dari tur Final Lap-nya.

Dengan lebih dari selusin pertunjukan tersisa dalam tur Final Lap-nya, 50 Cent akan melakukan perjalanan ke Bahrain, India, dan Kazakhstan pada akhir November sebelum melanjutkan beberapa tanggal di Australia.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment