Tuesday, November 14, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Jungkook BTS Berbagi Pesan Hangat dan Tato Penghormatan untuk Fans ARMY


PT. Rifan Financindo Berjangka - Pada tanggal 31 Oktober, video teaser dirilis di saluran YouTube BANGTANTV, memberikan para penggemar sekilas tentang album solo mendatang Jungkook yang berjudul 'GOLDEN.' Pengungkapan ini telah menyebabkan gelombang kegembiraan di kalangan ARMY, para penggemar setia BTS.

Dalam video teaser yang keren ini, Jungkook mengundang para penggemar ke dalam dunianya saat ia bersiap untuk merilis album solo pertamanya, 'GOLDEN.' Video ini adalah perjalanan yang menggembirakan tentang penemuan diri dan dedikasi, menampilkan ikatan unik yang dia miliki dengan rekan BTS-nya, Suga.

Video ini menangkap pengaguman sejati Jungkook untuk Suga, mengakui bahwa saat ini ia sangat menghormatinya. Pengungkapan ini menambahkan lapisan yang menghangatkan hati pada persaudaraan erat di dalam BTS. Judul album mendatang, 'GOLDEN,' dikaitkan dengan julukan Jungkook, 'Golden Maknae,' yang diciptakan oleh RM. Jungkook kini percaya bahwa ia sedang hidup dalam periode emas dalam hidupnya, yang pasti akan membuat penggemar yang telah mengikuti perjalanan luar biasanya merasa terhubung.

Yang membuat video ini terutama menghangatkan hati adalah tato pertama Jungkook. Ini adalah penghormatan tulusnya untuk para penggemar, ARMY. Ia menyatakan, "Tato pertama saya adalah tentang kalian," menekankan hubungan yang dalam yang dia miliki dengan basis penggemar yang telah mendukung BTS sepanjang perjalanan mereka. Geste cinta dan rasa terima kasih ini pasti akan memperkuat ikatan antara Jungkook dan ARMY lebih jauh.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment