Tuesday, November 7, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Chris Evans Mengumumkan Keinginannya untuk Sutradarai Film Lain Sepuluh Tahun Setelah "Before We Go"

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Masih ingat dengan Before We Go, sebuah drama romantis yang dibintangi oleh Chris Evans, Alice Eve, Emma Fitzpatrick, dan Mark Kassen? Dan jika Anda masih ingat, tahukah Anda bahwa mantan Captain America dari Marvel juga menjadi sutradara dalam film tersebut? Sepuluh tahun setelah perilisannya, Evans mengumumkan kepada penonton yang bersemangat di New York Comic Con bahwa ia siap kembali ke kursi sutradara secepat mungkin.

Aktor ini tampil di NYCC selama 15-20 menit untuk membicarakan sedikit tentang kehidupan pribadinya, ambisi karirnya, dan yang paling penting, anjing kesayangannya. Mogok SAG-AFTRA yang sedang berlangsung berarti ia tidak bisa membicarakan tentang MCU, apa pun yang diperankan oleh banyak orang dalam cosplay Cap yang luar biasa di hadapan penonton, atau proyek lainnya.

Baca juga : KESEHATAN NEWS UPDATE - Mengungkap Koneksi Genetik dengan Vegetarianisme, Jalan Menuju Gaya Hidup Lebih Sehat

Namun, ia menyatakan keinginannya untuk menyutradarai film lain, bahkan secepat tahun depan jika naskah yang tepat muncul. Evans mengungkapkan, "Saya menyutradarai sebuah film sepuluh tahun yang lalu. Saya menyukainya, tetapi Anda akan belajar betapa banyak tuntutannya. Ada bulan-bulan persiapan dan pekerjaan pasca-produksi. Jadi, naskahnya harus menjadi sesuatu yang menjadi hal pertama yang Anda pikirkan saat bangun tidur dan hal terakhir yang Anda pikirkan sebelum tidur."

"Saya sangat ingin mendapatkan kesempatan ketika itu terjadi, jadi saya mengambil naskah yang agak tidak sempurna dengan harapan dapat memperbaikinya. Sekarang saya tahu bahwa itu harus menjadi sesuatu yang perlu Anda buat, bukan hanya rasa ingin tahu [tentang penyutradaraan]. Itu harus menjadi hasrat yang mendalam. Saya bukan seorang penulis, sayangnya, tetapi saya sedang berburu untuk menemukan sesuatu segera."

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment