Wednesday, November 29, 2023

CELEBRITY NEWS UPDATE - Ed Sheeran Melelang Pakaian Vintage untuk Amal: Mulai dari Celana Dalam hingga Pakaian Bertema Monyet

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Ed Sheeran telah terjun ke ranah filantropi dengan menyumbangkan 445 potong pakaian bekasnya ke sebuah toko amal di kampung halamannya, Halifax, Inggris. Yang membuat tindakan ini lebih berdampak adalah bahwa barang-barang tersebut kini dilelang di eBay, dengan semua hasilnya akan disumbangkan untuk tujuan mulia.

Baca juga  : KESEHATAN NEWS UPDATE - Mengungkap Urgensi: Mengatasi Statistik Kanker Paru-paru yang Mengejutkan di Indonesia

Koleksi ini menampilkan berbagai macam pakaian, termasuk jumper Versace, celana dalam Calvin Klein, onesie bertema monyet, kaus panjang Cradle of Filth, dan kemeja bertema putri duyung dari merek Mitch Down, di antara lain. Perlu dicatat, tidak semua item dari lemari Ed Sheeran berada dalam kondisi prima, karena beberapa di antaranya dicatat sebagai barang koleksi dan bukan untuk dipakai.

Salah satu item tersebut adalah celana boxer Calvin Klein, dijelaskan dalam catatan produk sebagai "Dijual hanya sebagai memorabilia. Bukan untuk dipakai." Beberapa potongan menunjukkan tanda-tanda pemakaian, dengan benang yang lepas, warna yang pudar, dan noda yang terlihat, menambah daya tarik unik pada koleksi ini.

Lelang online ini menampilkan berbagai harga, mulai dari £41 hingga £128 (sekitar Rp 802.000 hingga Rp 2,5 juta). Dana yang dihasilkan dari lelang ini akan dialokasikan untuk Rumah Sakit Anak East Anglia, lembaga yang telah aktif didukung oleh Ed Sheeran dalam beberapa tahun terakhir. Donasi ini akan membantu memberikan bantuan kepada keluarga dan merawat anak-anak dan remaja yang menghadapi kondisi mengancam jiwa di Cambridgeshire, Essex, Norfolk, dan Suffolk.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment